Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Video Streaming Makin Booming Dengan Dibukanya Jalan Tol 4G

Video streaming 4g,Jalan tol 4g, Akses Mobile broadbrand Selluler, Content is the king, Era 4g, Menkominfo RudiantaraVideo Streaming Makin Booming Dengan Dibukanya Jalan Tol 4G. (Detik.com)-Jakarta - Content is the king! Dengan dibukanya akses mobile broadband seluler seluas-luasnya pasca refarming 4G di 1.800 MHz, maka industri konten akan kembali jadi raja, khususnya layanan berbasis video streaming. Video streaming akan makin booming. Hal itu diyakini bersama oleh seluruh stakeholder industri ini, mulai dari menteri, operator seluler, vendor jaringan, hingga para penyedia konten. Video akan jadi konten jagoan di 4G.
Menurut Menkominfo Rudiantara, konten aplikasi menjadi variabel penting di era digital dan multimedia. Dengan dibukanya keran akses internet cepat lewat 4G di 1.800 MHz, akan memudahkan pengguna mengakses data, layanan video live streaming dan browsing internet.

“Di era 4G ini layanan dan konten adalah kunci. Termasuk di dalamnya video live streaming. Semakin cepat jaringan internet, semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya," kata menteri yang akrab disapa Chief RA itu saat berdiskusi tentang ekosistem 4G di Jakarta.

Lonjakan pertumbuhan konten di 4G juga telah diperkirakan sebelumnya oleh vendor jaringan Ericsson. Menurut orang nomor satu di perusahaan asal Swedia itu, konten berbasis video seperti menemukan momentumnya begitu keran akses data seluler dibuka lebar.

"Banyak orang akan menonton secara streaming, video on-demand dibanding siaran TV setiap minggunya, video memiliki porsi setengah dari lalu lintas data seluler. Pertumbuhan ini akan melebihi 80%," jelas CEO Ericsson, Hans Veztberg saat berkunjung ke Indonesia, beberapa waktu lalu.

Derasnya pertumbuhan konten video di era 4G ini juga diakui oleh Telkomsel yang pertama kali merilis layanan seluler generasi keempat itu di Indonesia sejak 8 Desember 2014 lalu.

Sedari awal akses 4G ini dibuka, diakui Senior Vice President LTE Project Telkomsel Hendri Mulya Sjam, terlihat jelas adanya perubahan penggunaan layanan internet di kalangan pengguna seluler.

Menurutnya, perubahan yang paling mencolok adalah konten yang paling banyak diminati yaitu menonton video secara online. Sekitar 65% dari total pelanggan 4G Telkomsel mengakses video streaming.

"Sejak menggunakan 4G, terjadi perubahan kebiasaan di kalangan pengguna. Sekarang, kebanyakan layanan 4G untuk video streaming, sedangkan sisanya untuk musik streaming dan media sosial," ujarnya.

Telkomsel sendiri telah menggelar 4G di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam dan terakhir Yogyakarta. Dari kesepuluh kota itu, sudah ada 1,8 juta pelanggan yang menggunakan 4G Telkomsel.

Para pelanggan 4G itu memberikan tambahan average revenue per user (ARPU) yang signifikan untuk layanan data, naik tiga kali lipat. Dari sebelumnya pelanggan di 3G biasanya cuma mengkonsumsi rata-rata 1,4 GB, kini di 4G setiap bulannya menjadi 3,2 GB.

Penggunaan data tumbuh pesat bukan tanpa sebab. Dengan kecepatan yang ditawarkan, akses pun makin lancar dan membuat pengguna makin ketagihan. Namun sayangnya besarnya trafik data yang dikeluarkan oleh operator saat ini masih banyak dinikmati oleh para pemain over-the-top (OTT) global seperti YouTube.

“Dulu pelanggan kami biasanya meluangkan waktu di YouTube hanya sekitar 14 menit. Dengan kehadiran 4G saat ini, pelanggan bisa meluangkan waktu hingga tiga jam lebih," ungkapnya.

Meski demikian, YouTube tak sendirian. Masih banyak pemain konten video lainnya yang ingin memanfaatkan momentum 4G ini. Contohnya saja CliponYu, layanan video entertainment live streaming milik Baidu. 

Sejak hadir di Indonesia dalam setahun terakhir, CliponYu yang menggaet 200 multi-talent host lokal itu telah berhasil menyedot perhatian 3,5 juta netizen untuk menjadi member dengan sejuta di antaranya tercatat jadi pengguna aktif setiap harinya.

"Ini bukti bahwa CliponYu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda," ucap Ken Tao, Project Director of CliponYu, setelah menerima penghargaan Most Innovative Entertainment For Live Streaming Show dari Golden Ring Award 2015.

(Sumber:detik.com)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020